[Master Post] Young Adult Reading Challenge 2015

on Kamis, 08 Januari 2015

 Ini sudah RC ke-6 yang saya ikuti. Duhh..sempat bimbang juga bakal ikut apa nggak. Soalnya udah banyak juga RC yang saya ikuti, takutnya nanti nggak konsisten. Tapi…saya udah nunggu RC ini dari tahun kemarin (tahun kemarin saya tidak bisa ikutan) masa tahun ini saya nggak ikut juga. Jadi, mantepin hati buat ikutan aja deh. Semoga diberi waktu luang biar saya bisa menyelesaikan semua RC yang saya ikuti tahun ini. *Merapal Doa

Disetiap Reading Challenge pasti ada peraturannya kan. Untuk peraturannya mudah aja kok :

Ø Memasang Banner RC ini di sidebar blog kamu yang ditautbalikkan ke postingan ini selama event berlangsung mulai dari bulan Januari sampai akhir Desember 2015.
Ø Buku yang dibaca hanya bergenre YOUNG ADULT dan diharapkan untuk menulis review.
Ø Review dipost di blog (tidak bisa di notes FB ataupun di Goodreads)
Ø Pendaftaran dibuka sampai akhir November 2015
Ø Buku yang dibaca boleh e-book
Ø Boleh reread asalkan membuat review baru.
Ø Wajib membuat master post. Link master post ditulis di kolom komentar di postingan ini ya. Ini saya jadikan patokan jumlah peserta yang mengikuti RC ini.
Ø Wajib membuat wrap up post/rekap saat event selesai (Link untuk menyetor Wrap-Up post akan diinfokan pada Desember 2015)
Ø Boleh menggabungkan RC ini dengan RC lainnya.
Ø RC ini hanya untuk peserta dengan alamat di wilayah Indonesia saja.
Ø Review yang disetorkan hanya yang dipost pada tahun 2015.

Nah, berhubung RC ini boleh digabungkan dengan RC lainnya, ini memudahkan saya karena saya juga ikutan Tantangan Babat Timbungan. Itung-itung sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, wkwk.

So, tertarik untuk ikutan ? Yuk mampir ke My Litte Library untuk keterangan lebih lanjut-nya.
Lets enjoy with this challenge and good luck !!

0 komentar:

Posting Komentar