[Blog Tour] Winner Announcement

on Kamis, 09 April 2015


Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang di blog saya ?

Sebelumnya, terimakasih untuk teman-teman yang sudah sabar menantikan pengumuman ini. Saya sengaja mengambil waktu 3 hari untuk menilai. Akhir-akhir ini saya masih disibukkan dengan aktivitas belajar #CeritanyaCurhatNih

 

Akan ada 2 pemenang dalam Blog Tour kali ini. Saya sudah memilih nama-nama pemenangnya dengan pertimbangan yang amat ketat. Bingung juga sebenarnya, sampai-sampai saya meminta bantuan kakak saya untuk ikutan menjadi juri.

 

Saya menilai dari segi jawaban dan komentar mereka di review saya. Terimakasih atas saran, kritik dan masukannya terhadap review saya. Semoga saran, kritik dan masukan kalian menjadi suntikan semangat saya untuk mereview dengan lebih baik lagi.

Dan 2 nama pemenang itu adalah....

 

Jrengg...jrengg...jrengg...jrengg....

 

Congrats :

Annisa Salvia
@NiisNisaa_

 

Hendra Budi Gunawan

@henker_gunawan

 

Untuk para pemenang, silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat, dan no.hp kalian ke email saya ranydwi11(at)yahoo(dot)co(dot)id

 

Saya tunggu emailnya dalam waktu 2x24 jam. Kalau tidak segera merespon, saya akan memilih pemenang yang lain.

 

Untuk teman-teman yang lain, terima kasih atas partisipasinya. Jangan lupa untuk mengikuti Kuis Finale yang akan diadakan oleh Penerbit Haru. Simpan baik-baik potongan huruf yang saya post disini.


1 komentar: