Wishful Wednesday [01]

on Minggu, 12 April 2015





Sebelumnya saya belum pernah membuat postingan Wisful Wednesday. Yah….ini pertama kalinya. Bicara soal buku yang menjadi wish saya saat ini, ada beberapa sih. Namun, kemudian saya pangkas hanya menjadi 2 buku dan semuanya bergenre Young Adult.

1.        Bonus Track

Kenapa saya ngebet banget sama buku ini adalah karena label-nya yang J-lit. Saat ini, sebagian besar Wishful Wednesday saya adalah novel-novel Haru dengan label J-lit. Hmm…tampaknya saya sedang kangen pengen baca novel terjemahan Jepang. Bonus Track ini adalah novel ditulis oleh Koshigaya Osamu. Pertama kali kenal penulisnya adalah setelah saya membaca karyanya yang berjudul Her Sunny Side. Sejak saat itu, saya mulai jatuh cinta dengan karya-karya beliau. Bonus track sendiri memiliki premis yang tak kalah uniknya. Tentang seorang hantu bernama Ryota yang suka bermalas-malasan di kedai Burger.

2.        The Maze Runner

Yang terakhir ini adalah novel bergenre Young Adult, Dystopia. Dan menurut saya masuk juga dalam genre Fantasy. Alasan kenapa saya memasukkan buku ini ke dalam Wishful Wednesday adalah lagi-lagi karena premisnya. Setelah beberapa kali baca review dari para teman-teman blogger yang suka mereview buku, novel ini akan menantang adrenalin kita dan menurut saya konfliknya pun cukup menjanjikan.
Sebagaimana yang diketahui, The Maze Runner telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2014 yang lalu dengan disutradarai oleh Wes Ball dan dibintangi oleh Dylan O'Brien (Thomas), Thomas Brodie-Sangster (Newt), Ki Hong Lee (Minho), Kaya Scodelario (Teresa), Blake Cooper (Chuck), Will Poulter (Gally), Aml Ameen (Alby). Menonton film-nya sendiri cukup menegangkan menurut saya, namun buat saya pribadi jauh lebih keren kalau bisa baca bukunya.


Itulah kira-kira 2 buku yang menjadi wish saya saat ini. Kiranya ada yang mau kasih hadiah salah satu dari ketiga buku itu pada saya, saya akan sangat berterima kasih #Abaikan.
Last but not least, apa Wishful Wednesday-mu saat ini ?

0 komentar:

Posting Komentar